Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel yang Pintar

Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel yang Pintar

Para pelanggan Telkomsel yang memiliki masalah dan kendala terkait dengan layanan Telkomsel itu sendiri bisa mencoba tanya veronika asisten virtual yang didirikan oleh Telkomsel sejak tahun 2017 lalu.

Dengan adanya sistem chatbox ini dapat membantu mempercepat pelanggan dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapinya, cukup dengan tanya veronika asisten virtual digital ini sangat mudah digunakan, teman-teman bisa langsung melakukan komunikasi.

Teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait dengan layanan ini, dapat membaca ulasan terlengkap yang saya bahas pada artikel ini.

Tanya Veronika, Asisten Virtual

Veronika

Veronika adalah layanan chatbox milik Telkomsel yang dihadirkan untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi secara cepat dan mudah dengan CS Telkomsel, hanya dengan melalui channel yang tersedia, semua pelanggan bisa menikmati vitur ini.

Cara menggunakan veronika pun cukup mudah, teman-teman bebas mau menggunakan WhatsApp, Facebook Messenger, aplikasi MyTelkomsel, Telegram, Line dan Web Telkomsel.

Teman-teman cukup dengan memulai percakapan dengan mengetik "Halo" atau "Hai" atau bisa langsung memilih "Quick Response" untuk mendapatkan informasi terkait dengan layanan Telkomsel.

Dengan adanya layanan virtual ini, diharapkan mampu untuk menjawab semua kebutuhan pelanggan Telkomsel, terutama yang kesulitan dalam memahami apa saja yang ada pada provider yang mereka miliki.

Fitur dan Fungsi Veronika

Jika selama ini kamu menanggap veronika ini adalah nama seseorang itu sangat salah, karena veronika ini asisten virtual Telkomsel berupa layanan chatbox berbasis digital.

Fungsinya tak lain untuk membantu para pelanggan dalam menemukan informasi dan memecahkan masalah-masalah yang dihadapi.

Fitur yang tidak lagi tersembunyi pada layanan ini adalah, teman-teman bisa mendapatkan lokasi GraPARI terdekat Telkomsel.

Veronika juga berfungsi untuk pengguna yang ingin mengetahui informasi, misalnya pulsa, paket data, pembelian produk Telkomsel, dan layanan-layanan lain yang terkait dengan Telkomsel.

Veronika Telkomsel juga bisa dimanfaatkan pelanggan untuk menukar POIN, karena selama ini teman-teman kesulitan dalam menukarnya, coba tanya veronika asisten virtual berbasis digital ini.

Cara Menggunakan Veronika

Jika teman-teman ingin menggunakan veronika, tidak perlu ribet, teman-teman cukup dengan menggunakan channel yang tersedia seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Jika teman-teman ingin menggunakan layanan ini dengan aplikasi WhatsApp, silakan langsung buka aplikasinya, dan langsung tanya veronika asisten virtual yang bisa memberikan informasi kepada teman-teman.

Silkan ikuti perintah berikut untuk memudahkan teman-teman dalam menggunakan atau bertanya kepada veronika.
  • Ketik "Hai" atau "Helo" untuk memulai percakapan
  • Teman-teman juga bisa memilih tombol "Quick Response" yang sudah disediakan
  • Jika teman-teman ingin menemukan lokasi GraPARI, maka ketik perintah "GraPARI Terdekat" lalu gunakan fitur "Share Location"
  • Jika ingin membatalkan atau mengganti topik, silakan ketik "Cancel" atau Batal"
Nah, dengan perintah-perintah diatas, teman-teman bisa melakukannya dengan menggunakan channel-channel yang tersedia, seperti:

Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel yang Pintar
Silakan pilih salah satunya yang menurut teman-teman paling mudah untuk digunakan, kalau saya sendiri lebih memilih langsung di aplikasi MyTelkomsel karena dapat langsung menuju menu apa yang saya tanyakan.

Tanya Veronika

Sekarang mari tanya veronika jika ada kendala, masalah, kritik maupun saran terkait dengan layanan Telkomsel, teman-teman tidak perlu jauh-jauh ke GraPARI, karena Telkomsel sekarang sudah memiliki asisten virtual.

Apalagi sekarang di jaman pandemi, keluar rumah tidak diharuskan, berarti ini sangat cocok banget dalam mengatasi berbagai kebutuhan seputar layanan Telkomsel itu sendiri.

Tapi ingat, ada syarat dan ketentuan sebelum teman-teman menggunakan layanan ini, syarat-syarat tersebut diantaranya :
  1. Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  2. Jika pelanggan melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  3. Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1×24 jam.
Jadi untuk saat ini ada 3 persyaratan dan ketentuan yang berhak kamu patuhi untuk memulai menggunakan asisten virtual Telkomsel yang diberi nama veronika.

Gimana menurut teman-teman, apakah veronika ini dapat membantu teman-teman dalam mendapatkan informasi dan kebutuhan terkait layanan Telkomsel? Kalau iya berarti tujuan itu benar-benar ampuh.

Demikian pembahasan mengenai layanan tanya veronika asisten virtual yang didirikan oleh Telkomsel sejak 24 Agustus 2017 yang lalu, hingga sekarang pelnggan masih bisa memanfaatkan asisten tersebut untuk kebutuhan dan layanan pelanggan.