Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RedFord Terbukti Penipuan, Jangan Bermimpi Jadi Miliarder

RedFord

Merpati Web - Mungkin banyak orang yang bertanya, apa itu RedFord? Lalu beberapa orang bertanya apakah RedFord penipuan? Apakah RedFord Scam? Dan inilah bukti bahwa RedFord benar-benar Scam melalui koin REDT yang telah mereka terbitkan.

Ada beberapa hal yang membuat RedFord terbukti bahwa ia adalah platform Trading Scam. Beberapa analisa yang telah saya lakukan, hasilnya benar-benar membuktikan platform ini membawa kabur uang para trader yang tengah menjadi korban mereka.

Apa itu RedFord?

RedFord adalah platform atau aplikasi jual beli aset cryptocurrency yang disebut dengan trading. Di Indonesia, RedFord dikenalkan oleh Yayasan Heart Of Heart (Hati Harapan) yang memang sudah banyak berbuat amal di Indonesia. RedFord memiliki dua domain yang bisa diakses, yaitu redford.cc dan redford.club.

Sebelumnya, catat saja dari September 2022 ke bawah, memang banyak yang sudah berhasil meraih banyak keuntungan dengan melakukan transaksi jual beli aset kripto di RedFord, namun baru-baru ini para member RedFord bertanya-tanya apakah Redford penipuan? Apakah RedFord Scam?

Dan sudah terjawab dengan apa yang tengah terjadi saat ini sejak 3 Oktober kemarin bahwa benar RedFord adalah platform trading yang benar-benar membawa kabur uang para member.

Apakah saya bisa membuktikan? Ya sudah jelas sekarang terbukti, jikalau kalian masih membantah RedFord masih bisa dijadikan sebagai alat jual beli kripto, silakan saja. Tapi saya sudah mencatat beberapa fakta yang membuktikan RedFord Scam atau penipuan.

RedFord Terbukti Scam

Sejak tanggal 3 Oktober 2022 sebenarnya RedFord sudah memberi sinyal bahwa mereka sebagai marketplace Cryptocurrency scam. Namun banyak yang membantah itu tidak benar. Saya sendiri sudah sejak dulu memberitahu kepada beberapa member, tapi tidak didengar malah masih banyak yang deposit.

Dari aturan-aturan dan pengumuman yang mereka lontarkan sebenarnya sudah membuktikan RedFord scam, mulai dari aturan yang tidak masuk akal, terbitnya koin baru yang hanya ada disana, tidak adanya Blockhain, dan tidak ada Izin dari OJK serta BAPPETI.

5 Hal yang Membuktikan RedFord Scam

Dari hasil analisi yang telah saya lakukan dan saya kumpulkan, setidaknya terdapat 5 alasan yang membuat RedFord merupakan platform trading scam, sehingga dibenarkan oleh saya sendiri bahwa RedFord penipuan.

Alasan tersebut diantaranya:

1. Tidak ada Izin OJK dan BAPPETI

Pada awal September kemarin saat team dari Heart Of Hope memperkenalkan RedFord ke daerah saya, saya mempertanyakan apakah RedFord ini sudah ada izin dari OJK dan BAPPETI? Namun mereka tidak menjelaskannya, mereka hanya menjelaskan ada Izin dari AS, tapi itu saya tidak tahu benar atau tidaknya.

Silakan kalian lihat SWI di OJK tercatat bahwa RedFord merupakan salah satu platform jual beli kripto tanpa izin alias ilegal.

2. Hadirnya Koin REDT

Pada tanggal 3 Oktober 2022 kemarin, RedFord memperkenalkan koin REDT, namun apakah kamu sadar koin ini sebagai alat untuk menyedot uang para membernya? Disini saya telah membuktikan bahwa REDT hanya ada di RedFord dan tidak ada di marketplace lainnya, bahkan di CoinMarketCap juga tidak ada.

Kemudian, REDT yang mereka kenal sebagai Red Token ini merupakan koin abal-abal yang sama sekali tidak masuk akal. Kita lihat dari segi grafik atau candle, secara signifikan koin ini terus melambung tinggi harganya hingga puluhan dollar.

3. Koin REDT Akal Bulus

Kalian senang-senangi dan diberikan harapan bahwa kalian akan menjad miliarder setelah membeli REDT dan menjualnya. Namun apakah kalian sadar bahwa REDT adalah akal bulus REDFORD? Kenapa ini disebut koin abal-abal?

Pertama, peluncuran REDT tidak masuk akal, ketika saya menggunakan marketplace yang sudah mendapat Izin OJK, maka penjualan sama sekali tidak dibekukan, paling hanya beberapa hari saja.

Kedua, seluruh USDT diganti menjadi REDT tanpa izin dari member, jelas ini pencurian dana para member sebagai mata uang untuk membeli koin.

Ketiga, persyaratan buka kunci REDT ada dua, yaitu REDT mencapai $10 dan waktu selama 14 hari, jika sudah tercapai maka transaksi REDT sudah bisa dibuka kembali. Namun faktanya, sekarang adalah tanggal 17 yang dinanti-nanti para member, tapi ada aturan baru.

Dimana aturan tersebut tertulis, REDT tidak mencapai $50, lah apakah sebelumnya ada informasi bahwa persyaratan REDT harus mencapai $50? Saya lihat tidak ada informasi tentang ini, yang ada adalah $10 dan selama 14 hari.

Sekarang kembali diubah persyaratan itu, seluruh koin REDT dibekukan selama 180 hari atau sekitar 3 bulan, apakah ini masuk akal? Jelas ini adalah koin pencuri uang para member.

Keempat, ada aturan-aturan yang tidak masuk akal, coba kamu perhatikan setiap pengumuman-pengumuman di platform ini yang jelas-jelas akal bulus RedFord untuk mencuri uang membernya. Padahal, semua member melakukan verifikasi KYC.

4. Peraturan Tidak Masuk Akal

Bukti bahwa RedFord penipuan dan scam dilihat dari pengumuman peraturan-peraturan yang tidak masuk akal, seperti beberapa yang sudah saya jelaskan. Hal ini terjadi sejak 3 Oktober, tapi kalian tetap kekeh RedFord tidak scam, padahal sudah jelas dari aturannya.

Peraturan-peraturan yang membuat member resah dan terus berharap memang sangat menggiurkan, akan tetapi ini hanya sekedar manilupasi agar mereka kabur. Kenapa? Saya sudah mengobrol dengan teman saya, dulu ada juga platform seperti ini, ada banyak pengumuman dan aturan yang selalu di undur lalu mereka menghilang.

5. Wihdraw RedFord Dibekukan

Mereka berkata bahwa Withward atau WD sengaja dibekukan karena peluncuran REDT dan kerjasama, tapi ini benar-benar tidak masuk akal. Seharusnya walau sedang Merger, fungsi WD tetap berjalan normal seperti biasa.

Lalu fungsi WD dibuka kembali, tapi koin REDT tidak bisa dijual, dan aset USDT dipindahkan secara otomatis ke REDT, bagaimana member mau WD atau penarikan dana? Apa yang akan di tarik oleh para member sedangkan seluruh uang nyangkut di REDT?

6. Yayasan Hati Harapan Pindah ke Koala

Saya juga berani membuktikan dari tindakan Yayasan yang membawa RedFord, tindakan mereka adalah berpindah Trading dari RedFord ke Koala. Tapi kalian juga harus memperhatikan izin Koala apakah scam atau tidak?.

Saya melihat dari pengumuman yang disampaikan oleh Hati Harapan di Channel Telegramnya yang ternyata mereka juga sudah mendpatkan sinyal bahwa RedFord sebagai platform scam.

Tips Mencari Platform Trading yang Aman

Perlu kalian ketahui, dari kasus RedFord yang mungkin hingga saat ini belum terpecahkan, tapi saya berani membuktikan bahwa RedFord scam yang telah dilihat dari pengumuman-pengumuman mereka, dan sekarang kita harus menunggu selama 180 hari karena katanya REDT tidak mencapai $50 padahal sebelumnya syaratnya adalah $10.

Apakah kalian masih akan terus Deposit dan mengharapkan jadi miliarder? Ternyata ini benar-benar membagongkan, gaungan mereka yang menganggap RedFord menjadi kaya ternyata hari ini sudah terbukti.

Untuk kalian yang ingin melakukan trading aman dan anti scam, pastikan sudah terdapat izin OJK dan juga kalau bisa nih ada sertifikat BAPPETI karena mereka diawasi, dan tidak bisa kabur.

Itu saja tips dari saya. Sekarang kita kembali pada platform busuk ini, dari situs webnya saja tidak ada Favicon artinya logo yang muncul di bar Browser ketika kita membuka sebauh situs. Saya sendiri dari hal ini juga sudah khawatir tentang ketidak pastian RedFord.

Pengganti RedFord

Jika kalian masih ingin melakukan trading dengan adanya sinyal-sinyal jual beli aset, maka saya memiliki platform yang dapat kalian gunakan sebagai penganti RedFord yang bisa dijadikan sebagai trading.

Saya perkenalkan BITDD yang bisa kalian gunakan untuk trading harian, tidak perlu mengajak-ngajak orang, kalian hanya perlu melakukan transaksi jual beli aset sesuai dengan sinyal yang diberikan didalam Group.

Kenapa harus di BITDD? Ada beberapa hal yang perli kalian ketahui kenapa harus beralih ke BITDD dari RedFord yang saat ini sudah scam, diantaranya:

  1. Deposit kecil minimal $10 saja sudah bisa trading
  2. Trading harian selama 20 menit
  3. Dipandu dan diberi sinyal melalui Group
  4. Aplikasi PlayStore
  5. Profit antara 4-9%
  6. Withward (WD) minimal 15 USD
  7. Bisa langsung kirim Kripto dari Indodax, Binance, Tokocypto dan lain sebagainya

Daftar Disini dan segera trading dengan nyaman, WD tanpa ribet dan deposit lebih rendah dari yang sudah-sudah. Gabung dengan saya, nanti akan dipandu didalam Group. Silakan hubungi saya untuk bergabung ke Group.

Kesimpulan

Jelas dan terbukti bahwa RedFord Club merupakan platform trading scam atau penipuan, bisa dilihat dari pengumuman yang selalu di undur dan izin yang tidak jelas, sehingga segera bangun dari mimpi untuk menjadi Miliarder.

Tanggal 13-17 Oktober adalah waktu manipulasi, bukan waktu kalian bisa mencarikan dana, tapi waktu bahwa mereka akan kabut. Jadi segera bangun dari mimpi trading di RedFord Club.

Posting Komentar untuk "RedFord Terbukti Penipuan, Jangan Bermimpi Jadi Miliarder"